Repeller Tikus dan Perangkap Tikus Manusiawi


Apakah alat untuk cara mengusir tikus baru dan perangkap tikus yang manusiawi yang sekarang dijual benar-benar menawarkan solusi yang lebih baik untuk masalah lama? Benar! Mereka membuat jebakan pegas tua tampak seperti rak penyiksaan kecil untuk hewan pengerat. Saya yakin bahwa sebagian besar dari kita telah melalui situasi ini - Anda umpan perangkap tikus gaya lama suatu malam dan bangun keesokan harinya untuk tikus atau tikus yang terperangkap, tetapi tidak cukup mati. Sangat tidak menyenangkan! Tetapi perangkat-perangkat baru itu menjadikan hal itu sebagai sesuatu dari masa lalu.

Repeller tikus

Repeller tikus tersedia dalam aplikasi semprot atau granular. Mereka bekerja dengan menggunakan bau yang tikus rasa menjijikkan, seperti peppermint, atau bau pemangsa yang mereka takutkan. Sebagian besar solusi ini dibuat untuk penggunaan di dalam dan di luar ruangan dan aman untuk digunakan di sekitar anak-anak dan hewan peliharaan. Produk-produk ini tentu bekerja, tetapi agar mereka menjadi efektif Anda harus memastikan bahwa seluruh rumah Anda memiliki 'cakupan', atau hama hanya akan menemukan cara di mana tidak ada penolak.
Saat pertama kali Anda menggunakan penolak, ikuti saran pembuatnya. Mereka pasti mencoba untuk menjadi faktual tentang rekaman persegi produk cara mengusir tikus mereka akan mencakup, tetapi perlu diingat bahwa ada banyak variabel yang perlu dipertimbangkan. Pada akhirnya itu mungkin akan mengambil sedikit percobaan dan kesalahan pada bagian Anda untuk mendapatkannya tepat untuk rumah Anda.

Repeller Mouse Elektronik

Repeller Mouse Elektronik adalah jenis pencegah mouse manusiawi lainnya. Gadget ini bekerja dengan memancarkan gelombang suara yang ingin dihindari tikus, tetapi tidak terlihat oleh manusia dan hewan peliharaan. Jika Anda memutuskan untuk menggunakan solusi ini, pastikan untuk mendapatkan repeller yang terus berfluktuasi frekuensi dan nada.

Mengapa?

Karena telah ditemukan bahwa hewan pengerat dapat beradaptasi dengan kebisingan yang konsisten dari waktu ke waktu - nada yang terus menerus tidak akan berfungsi sebagai solusi jangka panjang.
Beberapa penolak tikus elektronik bahkan mengklaim untuk menyingkirkan rumah Anda dari hama lain seperti kecoak, laba-laba, kalajengking, dan bug lainnya.
Perangkap tikus manusiawi
Perangkap tikus manusiawi datang dalam dua kategori berbeda. Jenis pertama hanya menangkap mouse, sedangkan jenis kedua memberikan kejutan listrik, membunuh pada kontak.



Komentar