Beberapa Jenis Sewa Bus Yang harus Anda Ketahui


Sewa bus pariwisata adalah cara yang bagus untuk tidak hanya mengangkut party Anda ke lokasi tertentu, tetapi melakukannya dengan gaya dan membantu membangun kesatuan di sepanjang jalan. Meskipun harga sewa bus di Jakarta bervariasi tergantung pada ukuran dan pilihan yang Anda pilih, ada beberapa hal dasar tentang sewa dan tur Jakarta yang harus Anda ketahui. Di sini ada opsi tipikal untuk sewa bus pariwisata Jakarta dengan harga yang terjangkau

Minibus
Sebuah minibus, juga disebut pelatih mini, umumnya menampung 10-35 orang. Ini adalah pilihan bagus untuk retret bisnis kecil atau bahkan untuk reuni keluarga besar. Mereka paling sering digunakan untuk perjalanan yang lebih pendek seperti perjalanan sehari atau untuk pergi ke dan dari tempat pernikahan atau konferensi. Mereka memiliki lebih sedikit ruang penyimpanan untuk perjalanan yang lebih panjang, tetapi banyak ruang untuk menyimpan barang-barang pribadi dan barang-barang kecil. Mereka menyediakan opsi mewah dari bus yang lebih besar, seperti TV, WiFi, AC, dan kursi yang dapat diatur ulang.

Bus Pesta
Bus pesta memungkinkan Anda untuk merayakan acara seperti pernikahan, ulang tahun, pesta lajang atau bujangan, dan tarian sekolah di lokasi mana pun. Mereka biasanya menampung hingga 40-50 orang dengan kemampuan mengatur ulang kursi di sekitar tepi bus untuk memberi ruang bagi menari. Bus pesta biasanya lebih mewah daripada bus jenis lain untuk mencapai nuansa "pesta" dan akan menampilkan lantai kayu keras, kulit hitam, pencahayaan serat optik, sistem suara, dan tempat duduk bergaya lounge.

Bus Standar Charter
Bus charter standar adalah bus khas yang digunakan untuk perjalanan di luar jalan. Mereka dapat membawa 50-60 orang dan menampung koper untuk banyak juga. Meskipun tidak semewah bus pesta, mereka masih memiliki kursi yang nyaman dan bersandar serta tambahan opsional lainnya seperti layar TV dan Wi-Fi. Bus charter premium memiliki ukuran yang sama dengan bus standar, tetapi pilihan yang lebih disukai untuk perjalanan jarak jauh untuk kelompok besar karena mereka memiliki peningkatan untuk meningkatkan kenyamanan.

Kendaraan Mewah
Perusahaan sewa bus  juga menawarkan layanan kendaraan mewah juga. Anda dapat memilih dari sedan mewah, SUV, atau limusin. Ini berguna untuk transportasi bandara serta sering bepergian untuk bisnis. Limousine (Town Cars, SUV, dan Hummers) adalah pilihan populer untuk kelompok partai kecil jika bus pesta terlalu besar untuk grup Anda.

Komentar