Cara Efektif Untuk Menghabiskan Olahraga Premium


Pada bulan Juli 2017 diumumkan oleh Justine Greene (Sekretaris Pendidikan), bahwa pendanaan Premium Olahraga untuk sekolah akan digandakan untuk tahun akademik 2017 - 18. Sekolah sekarang berhak menerima £ 16.000 ditambah £ 10 per siswa (di sekolah-sekolah di mana ada 17 murid atau lebih) untuk membuat peningkatan tambahan dan berkelanjutan untuk kualitas dan efektivitas PE dan olahraga di sekolah.

Pendanaan ini telah tersedia untuk sekolah-sekolah sejak 2013, tetapi Ofsted sekarang jauh lebih tertarik pada dampak pendanaan ini dan, oleh karena itu, sekolah harus memastikan, dan memberikan bukti, bahwa mereka menggunakan Premium Olahraga dengan cara yang paling efektif.

Sebelumnya, terlalu banyak sekolah menggunakan dana untuk menyediakan sesi PE minimum yang diperlukan (termasuk berenang) atau untuk memberikan pengajaran PE selama sesi PPA (perencanaan, persiapan dan penilaian). DfE telah menindak praktik ini dan telah memperjelas bahwa ini bukan penggunaan yang tepat dari Premium Olahraga.

MUGA
Ada panduan yang jelas tentang bagaimana sekolah dapat menggunakan Premium Olah Raga mereka, dan dua area di mana sekolah dapat secara efektif menggunakan pendanaan mereka untuk memastikan dampak terbesar adalah melalui:

Mengembangkan atau menambah kegiatan olahraga dan olahraga yang disediakan oleh sekolah;
Menanamkan aktivitas fisik ke dalam hari sekolah melalui taman bermain yang aktif.
Anak-anak menghabiskan lebih dari satu jam setiap hari di taman bermain, dan ini sebelumnya merupakan salah satu waktu yang paling terabaikan di sekolah. Namun, sekolah kini menjadi lebih sadar akan kebutuhan untuk menggunakan taman bermain mereka untuk meningkatkan tingkat aktivitas anak-anak, memperkenalkan pembelajaran insidental, meningkatkan waktu putar dan juga mengurangi insiden perilaku buruk selama waktu tidak terstruktur ini.

Taman bermain secara tradisional adalah area yang memiliki perkembangan paling sedikit di sekolah, dan seringkali hanya berupa ruang terbuka yang luas dengan sedikit untuk meningkatkan tingkat bermain atau aktivitas anak-anak. Ini sekarang adalah area yang Ofsted cari dengan hati-hati, dan pada kunjungan akan menghabiskan lebih banyak waktu mereka di luar pada waktu bermain untuk membuat penilaian tentang bagaimana sekolah meningkatkan permainan playground anak, tingkat aktivitas dan keterampilan sosial. Mereka mencari tidak hanya mempertimbangkan kesehatan, keselamatan, dan perilaku siswa, tetapi juga bagaimana sekolah menggunakan waktu bermain secara efektif, bagaimana waktu bermainnya membantu meningkatkan tingkat aktivitas anak-anak melalui permainan insidental.

Mengembangkan Arena Bermain Aktif
Pendanaan Sports Premium adalah peluang besar untuk merombak mainan anak playground dan lingkungan luar. Dengan perombakan yang efektif dan bijaksana, Anda tidak hanya dapat meningkatkan aktivitas fisik anak-anak, tetapi memberi mereka kesempatan untuk berbicara, belajar insidental dan mendorong guru untuk menghabiskan lebih banyak waktu di luar.

Pengenalan tanda bermain akan mendorong permainan dan kesempatan belajar kooperatif, berbagai jalur langsing tinggi dan rendah dapat menguji dan meningkatkan keterampilan motorik kasar dan halus anak-anak, dan pengenalan peralatan olahraga luar ruangan tidak hanya akan meningkatkan waktu bermain tetapi akan memungkinkan guru untuk mengajarkan pelajaran PE secara efektif di taman bermain tanpa pelajaran harus menjadi olahraga tim.

Meningkatkan Dampak Dan Jumlah Aktivitas Luar Ruang
Secara umum, sesi PE luar ruangan adalah satu bidang kurikulum yang paling tidak diajarkan dengan baik. Guru memiliki lebih sedikit pelatihan dalam mengajar PE, dan ini adalah area yang Ofsted sangat ingin melihat peningkatan. Dengan menambahkan trek mil harian atau trek lari cepat ke lingkungan luar ruangan, guru dapat dengan cepat dan mudah mengajar berlari, sehingga meningkatkan jumlah waktu yang mereka berikan untuk aktivitas fisik.

Semua guru menyadari bahwa anak-anak bekerja dan belajar lebih baik setelah mereka berolahraga. Dalam mengambil kelas untuk lari harian di tengah hari sekolah, guru akan melihat bahwa kelas mereka jauh lebih terfokus, gangguan tingkat rendah akan berkurang dan pembelajaran anak-anak akan meningkat.

Keluhan umum di antara para guru adalah bahwa, dengan cuaca Inggris, itu bisa sangat memukul dan merindukan apakah mereka merasa aman untuk membawa anak-anak keluar dalam kondisi yang buruk. Taman bermain menjadi slippy sangat cepat, dan rumput sering terlalu berlumpur dan berlumpur untuk digunakan selama bulan-bulan musim dingin, karena itu sesi aktivitas luar ruangan menderita. Namun, dengan pendanaan Sports Premium, sekolah dapat mempertimbangkan untuk memasang area permainan multi-penggunaan resistensi slip.

Keberlanjutan untuk Masa Depan
Keberlanjutan untuk masa depan adalah salah satu yang paling penting yang baru saja diperkenalkan. Ofsted mencari untuk memastikan bahwa uang tersebut dibelanjakan sedemikian rupa sehingga tingkat kebugaran dan aktivitas semua anak, baik yang hadir dan di masa depan, akan terus meningkat. Sama sekali tidak ada jaminan bahwa pendanaan Sports Premium akan datang selama tahun akademik berikutnya, dan DfE telah memperjelas bahwa dana tersebut harus digunakan untuk generasi mendatang dan juga siswa saat ini.

Di masa lalu, koordinator PE merasa bahwa mereka harus menghabiskan seluruh dana selama tahun akademik saat ini untuk menunjukkan dampak bagi anak-anak di sekolah pada saat itu. Hal ini menyebabkan sekolah memilih untuk meningkatkan setelah peluang klub sekolah, memperkenalkan pelatih jangka pendek PE atau membeli peralatan yang hanya akan sesuai untuk satu atau dua tahun.

Dengan harapan baru untuk menunjukkan keberlanjutan untuk masa depan, lebih penting daripada sebelumnya bahwa sekolah dan pemimpin mata pelajaran PE memastikan bahwa mereka berpikir jangka panjang tentang penggunaan pendanaan. DfE telah menjelaskan bahwa membelanjakan dana untuk proyek jangka panjang, seperti memperbaiki area luar ruangan, adalah penggunaan yang jauh lebih tepat daripada proyek jangka pendek.

Pendanaan Premium Olahraga memberi sekolah kesempatan untuk benar-benar mengembangkan dan meningkatkan pengalaman olahraga dan olahraga anak-anak, untuk meningkatkan tingkat aktivitas anak-anak dan untuk membantu memerangi obesitas anak-anak. Sangat penting bagi Sekolah Dasar untuk mengambil tanggung jawab ini dengan serius, dan melakukan semua yang mereka bisa untuk memastikan bahwa anak-anak pergi di Tahun 6, sehat, sehat dan dengan pandangan positif tentang olahraga!

Mendemonstrasikan Dampak Melalui Penggunaan Premium Olahraga
Tidak peduli bagaimana Anda memutuskan untuk menghabiskan dana Premium Olahraga Anda, baik dengan jalur baru dan diperbarui, peningkatan dalam tanda bermain atau pengenalan permukaan luar ruangan yang lebih tepat, kuncinya adalah untuk memastikan bahwa Anda menunjukkan dampaknya di sekolah Anda. Ofsted akan mencari sekolah untuk mempublikasikan penggunaan mereka atas pendanaan di situs web mereka, dan akan melakukan pemeriksaan acak di sekolah setelah April 2018.

Sekolah akan menerima pendanaan mereka pada bulan Oktober 2017 dan April 2018, jadi, untuk menunjukkan dampak untuk tahun ini, Anda perlu merencanakan sekarang apa yang akan Anda habiskan untuk pendanaan! Sekolah memiliki hingga April 2018 untuk menggunakan pendanaan tahun ini di situs web mereka.

Sekolah HARUS merinci berapa banyak premi yang mereka terima, perincian penuh tentang bagaimana mereka telah dibelanjakan (atau bagaimana itu), dampak pada murid PE dan partisipasi olahraga, dan pada akhirnya bagaimana perbaikan ini akan berkelanjutan untuk masa depan.

Komentar