Pada bulan Juli 2017 diumumkan oleh Justine Greene
(Sekretaris Pendidikan), bahwa pendanaan Premium Olahraga untuk sekolah akan
digandakan untuk tahun akademik 2017 - 18. Sekolah sekarang berhak menerima £
16.000 ditambah £ 10 per siswa (di sekolah-sekolah di mana ada 17 murid atau
lebih) untuk membuat peningkatan tambahan dan berkelanjutan untuk kualitas dan
efektivitas PE dan olahraga di sekolah.
Pendanaan ini telah tersedia untuk sekolah-sekolah sejak
2013, tetapi Ofsted sekarang jauh lebih tertarik pada dampak pendanaan ini dan,
oleh karena itu, sekolah harus memastikan, dan memberikan bukti, bahwa mereka
menggunakan Premium Olahraga dengan cara yang paling efektif.
Sebelumnya, terlalu banyak sekolah menggunakan dana untuk
menyediakan sesi PE minimum yang diperlukan (termasuk berenang) atau untuk
memberikan pengajaran PE selama sesi PPA (perencanaan, persiapan dan
penilaian). DfE telah menindak praktik ini dan telah memperjelas bahwa ini
bukan penggunaan yang tepat dari Premium Olahraga.
MUGA
Ada panduan yang jelas tentang bagaimana sekolah dapat
menggunakan Premium Olah Raga mereka, dan dua area di mana sekolah dapat secara
efektif menggunakan pendanaan mereka untuk memastikan dampak terbesar adalah
melalui:
Mengembangkan atau menambah kegiatan olahraga dan olahraga
yang disediakan oleh sekolah;
Menanamkan aktivitas fisik ke dalam hari sekolah melalui
taman bermain yang aktif.
Anak-anak menghabiskan lebih dari satu jam setiap hari di
taman bermain, dan ini sebelumnya merupakan salah satu waktu yang paling
terabaikan di sekolah. Namun, sekolah kini menjadi lebih sadar akan kebutuhan
untuk menggunakan taman bermain mereka untuk meningkatkan tingkat aktivitas
anak-anak, memperkenalkan pembelajaran insidental, meningkatkan waktu putar dan
juga mengurangi insiden perilaku buruk selama waktu tidak terstruktur ini.
Taman bermain secara tradisional adalah area yang memiliki
perkembangan paling sedikit di sekolah, dan seringkali hanya berupa ruang
terbuka yang luas dengan sedikit untuk meningkatkan tingkat bermain atau
aktivitas anak-anak. Ini sekarang adalah area yang Ofsted cari dengan
hati-hati, dan pada kunjungan akan menghabiskan lebih banyak waktu mereka di
luar pada waktu bermain untuk membuat penilaian tentang bagaimana sekolah
meningkatkan permainan playground
anak, tingkat aktivitas dan keterampilan sosial. Mereka mencari tidak hanya
mempertimbangkan kesehatan, keselamatan, dan perilaku siswa, tetapi juga
bagaimana sekolah menggunakan waktu bermain secara efektif, bagaimana waktu
bermainnya membantu meningkatkan tingkat aktivitas anak-anak melalui permainan
insidental.
Mengembangkan Arena Bermain Aktif
Pendanaan Sports Premium adalah peluang besar untuk merombak
mainan anak playground dan
lingkungan luar. Dengan perombakan yang efektif dan bijaksana, Anda tidak hanya
dapat meningkatkan aktivitas fisik anak-anak, tetapi memberi mereka kesempatan
untuk berbicara, belajar insidental dan mendorong guru untuk menghabiskan lebih
banyak waktu di luar.
Pengenalan tanda bermain akan mendorong permainan dan
kesempatan belajar kooperatif, berbagai jalur langsing tinggi dan rendah dapat
menguji dan meningkatkan keterampilan motorik kasar dan halus anak-anak, dan
pengenalan peralatan olahraga luar ruangan tidak hanya akan meningkatkan waktu
bermain tetapi akan memungkinkan guru untuk mengajarkan pelajaran PE secara
efektif di taman bermain tanpa pelajaran harus menjadi olahraga tim.
Meningkatkan Dampak Dan Jumlah Aktivitas Luar Ruang
Secara umum, sesi PE luar ruangan adalah satu bidang
kurikulum yang paling tidak diajarkan dengan baik. Guru memiliki lebih sedikit
pelatihan dalam mengajar PE, dan ini adalah area yang Ofsted sangat ingin
melihat peningkatan. Dengan menambahkan trek mil harian atau trek lari cepat ke
lingkungan luar ruangan, guru dapat dengan cepat dan mudah mengajar berlari,
sehingga meningkatkan jumlah waktu yang mereka berikan untuk aktivitas fisik.
Semua guru menyadari bahwa anak-anak bekerja dan belajar
lebih baik setelah mereka berolahraga. Dalam mengambil kelas untuk lari harian
di tengah hari sekolah, guru akan melihat bahwa kelas mereka jauh lebih
terfokus, gangguan tingkat rendah akan berkurang dan pembelajaran anak-anak
akan meningkat.
Keluhan umum di antara para guru adalah bahwa, dengan cuaca
Inggris, itu bisa sangat memukul dan merindukan apakah mereka merasa aman untuk
membawa anak-anak keluar dalam kondisi yang buruk. Taman bermain menjadi slippy
sangat cepat, dan rumput sering terlalu berlumpur dan berlumpur untuk digunakan
selama bulan-bulan musim dingin, karena itu sesi aktivitas luar ruangan
menderita. Namun, dengan pendanaan Sports Premium, sekolah dapat
mempertimbangkan untuk memasang area permainan multi-penggunaan resistensi
slip.
Keberlanjutan untuk Masa Depan
Keberlanjutan untuk masa depan adalah salah satu yang paling
penting yang baru saja diperkenalkan. Ofsted mencari untuk memastikan bahwa
uang tersebut dibelanjakan sedemikian rupa sehingga tingkat kebugaran dan
aktivitas semua anak, baik yang hadir dan di masa depan, akan terus meningkat.
Sama sekali tidak ada jaminan bahwa pendanaan Sports Premium akan datang selama
tahun akademik berikutnya, dan DfE telah memperjelas bahwa dana tersebut harus
digunakan untuk generasi mendatang dan juga siswa saat ini.
Di masa lalu, koordinator PE merasa bahwa mereka harus
menghabiskan seluruh dana selama tahun akademik saat ini untuk menunjukkan
dampak bagi anak-anak di sekolah pada saat itu. Hal ini menyebabkan sekolah
memilih untuk meningkatkan setelah peluang klub sekolah, memperkenalkan pelatih
jangka pendek PE atau membeli peralatan yang hanya akan sesuai untuk satu atau
dua tahun.
Dengan harapan baru untuk menunjukkan keberlanjutan untuk
masa depan, lebih penting daripada sebelumnya bahwa sekolah dan pemimpin mata
pelajaran PE memastikan bahwa mereka berpikir jangka panjang tentang penggunaan
pendanaan. DfE telah menjelaskan bahwa membelanjakan dana untuk proyek jangka
panjang, seperti memperbaiki area luar ruangan, adalah penggunaan yang jauh
lebih tepat daripada proyek jangka pendek.
Pendanaan Premium Olahraga memberi sekolah kesempatan untuk
benar-benar mengembangkan dan meningkatkan pengalaman olahraga dan olahraga
anak-anak, untuk meningkatkan tingkat aktivitas anak-anak dan untuk membantu
memerangi obesitas anak-anak. Sangat penting bagi Sekolah Dasar untuk mengambil
tanggung jawab ini dengan serius, dan melakukan semua yang mereka bisa untuk
memastikan bahwa anak-anak pergi di Tahun 6, sehat, sehat dan dengan pandangan
positif tentang olahraga!
Mendemonstrasikan Dampak Melalui Penggunaan Premium Olahraga
Tidak peduli bagaimana Anda memutuskan untuk menghabiskan
dana Premium Olahraga Anda, baik dengan jalur baru dan diperbarui, peningkatan
dalam tanda bermain atau pengenalan permukaan luar ruangan yang lebih tepat,
kuncinya adalah untuk memastikan bahwa Anda menunjukkan dampaknya di sekolah
Anda. Ofsted akan mencari sekolah untuk mempublikasikan penggunaan mereka atas
pendanaan di situs web mereka, dan akan melakukan pemeriksaan acak di sekolah
setelah April 2018.
Sekolah akan menerima pendanaan mereka pada bulan Oktober
2017 dan April 2018, jadi, untuk menunjukkan dampak untuk tahun ini, Anda perlu
merencanakan sekarang apa yang akan Anda habiskan untuk pendanaan! Sekolah
memiliki hingga April 2018 untuk menggunakan pendanaan tahun ini di situs web
mereka.
Sekolah HARUS merinci berapa banyak premi yang mereka
terima, perincian penuh tentang bagaimana mereka telah dibelanjakan (atau bagaimana
itu), dampak pada murid PE dan partisipasi olahraga, dan pada akhirnya
bagaimana perbaikan ini akan berkelanjutan untuk masa depan.
Komentar
Posting Komentar