Berapa biaya untuk menyewa bus pariwisata?


Itu benar-benar tergantung pada jenis bus yang ingin Anda sewa dengan Paduka Baginda. Kami memiliki 3 jenis kendaraan; 57 bus charter penumpang, pelatih penghibur, dan van sprinter mewah.

Berapa biaya untuk menyewa bus pariwisata 57 penumpang?

Tarif kami bervariasi tergantung pada musim dan hari dalam seminggu. Tarif dasar normal kami mulai dari 1juta untuk 5 jam pertama untuk sewa bus pariwisata penumpang besar kami. Kami juga harus membebankan pajak penjualan 6%, dan terkadang biaya tambahan dari bus pariwisata, yaitu bahan bakar tambahan tergantung berapa mil yang harus kami kendarai. Seperti disebutkan, selama musim sibuk, tarif ini dapat berubah dan tidak berubah menjadi batu. Biaya tambahan untuk juga dipertimbangkan adalah tol, parkir / biaya masuk, biaya kota, dan kamar hotel sopir.
Tips driver tidak diperlukan, tetapi diharapkan untuk layanan yang luar biasa.

Berapa biaya untuk menyewa pelatih penghibur?

Ini adalah pertanyaan sulit untuk dijawab hanya karena tidak ada tur pelatih penghibur diciptakan sama. Salah satu faktor utama berkontribusi pada jarak tempuh dan deadhead. Jarak tempuh yang berlebihan dalam waktu singkat dan deadhead yang berlebihan akan meningkatkan tarif harian. Kami mengirim dari Atlanta, jadi jika penjemputan dan penurunan poin Anda jauh dari kami, maka tarifnya akan meningkat.

Jika Anda merencanakan tur yang membutuhkan beberapa ribu mil dalam jangka pendek, kemungkinan Anda akan membutuhkan banyak driver dan akan membakar banyak bahan bakar. Semua ini dapat dengan cepat mendongkrak laju.

Ada beberapa faktor yang harus dipertimbangkan ketika membuat pelanggan kami memberikan penawaran yang akurat. Sebagai contoh; perkiraan bahan bakar, biaya pengemudi, kemungkinan overdrives, deadhead, durasi sewa truk, tarif musiman, dll. Kami menghitung faktor-faktor ini berdasarkan jarak tempuh dari jadwal perjalanan pelanggan kami. Cara terbaik untuk mendapatkan penawaran sewa bus pariwisata murah dan pelatih hiburan adalah menggunakan formulir penawaran kami ini,

Komentar