Berapa Biaya Lantai Kayu


Jika Anda berpikir untuk membuat beberapa perbaikan pada rumah Anda di tahun baru, memilih lantai kayu adalah pilihan cerdas untuk tampilan baru yang luar biasa. Tidak seperti karpet, yang mudah dihalau alergen yang terkenal, lantai kayu mudah dibersihkan dan dirawat, serta benar-benar meningkatkan tampilan rumah Anda. Ada banyak jenis untuk dipilih, dalam berbagai gaya dan pada tingkat harga lantai kayu yang berbeda, mulai dari keindahan abadi dan daya tahan kayu padat hingga desain tanpa batas dan mudah dari lantai papan vinyl.

Itu tidak mengurangi fakta bahwa lantai kayu lebih mahal daripada pesaing mereka, terutama karena biaya bahan berkualitas tinggi dan umur panjang papan itu sendiri. Anda mungkin juga perlu membayar buruh untuk memasang lantai untuk Anda. Namun, lantai kayu tetap menjadi salah satu jenis lantai yang paling populer.

Beberapa tipe lantai dianggap memberikan pengembalian investasi cukup seperti lantai kayu keras padat. Meskipun belum dikonfirmasi, penelitian telah mengklaim bahwa pembeli bersedia membayar ekstra untuk rumah yang memiliki lantai kayu keras daripada karpet.

Penting untuk diingat bahwa pengembalian bukanlah jaminan - apa yang dapat Anda harapkan adalah bahwa rumah Anda akan memotret dengan indah, umumnya mengarah pada peningkatan pembeli potensial yang menghasilkan penjualan lebih cepat. Ketika lantai kayu dipahami sebagai investasi, ini menunjukkan lebih banyak fakta bahwa mereka bertahan jauh lebih lama daripada jenis lantai lainnya, tahan terhadap keausan sehari-hari, dan dapat diamplas dan diselesaikan kembali beberapa kali. Lantai berkualitas tinggi ini mungkin mulai lebih mahal tetapi dalam jangka panjang mereka harus menghemat uang Anda.

Jadi jika Anda berpikir untuk menjual rumah Anda dalam beberapa tahun ke depan, maka lantai kayu keras yang solid pasti layak dipertimbangkan. Namun, jika Anda mendekorasi ulang secara khusus untuk dijual atau menginginkan sesuatu yang lebih hemat biaya dan sesuai DIY, maka kami sarankan lantai papan vinil mewah, yang akan memberi Anda lantai baru yang elegan yang terlihat bagus tetapi tidak akan menelan biaya sebanyak kayu keras padat.

Komentar