Kemudahaan Pengerjaan SEO Dengan Keyword

Kata kunci membuat pekerjaan SEO Anda dan merupakan titik awal untuk semua tugas pengoptimalan Anda untuk Anda atau situs web klien Anda. Kata kunci adalah alasan mengapa jasa seo melakukan ini, karena ini adalah satu-satunya cara untuk mencapai puncak lanskap pencarian Google yang sangat kompetitif.


Keyword membantu meningkatkan lalu lintas dan visibilitas situs web Anda dan memiliki strategi riset kata kunci yang sehat akan memungkinkan Anda untuk menemukan kata kunci terbaik untuk membantu Anda mencari pengguna untuk Anda. Yang terbaik adalah mengoptimalkan dan mempertahankan kinerja kata kunci Anda untuk tetap di atas, tetapi ada beberapa contoh bahwa kinerja mungkin dipengaruhi oleh sesuatu yang orang-orang dalam lingkaran SEO akan menyebut kanibalisasi kata kunci.

Kanibalisasi kata kunci terjadi ketika sebuah situs web menggunakan satu kata kunci untuk mendapatkan peringkat dalam SERPs. Kata kunci tunggal ini akan terlihat di laman landas situs web dan artikel blog, yang menghasilkan pos Anda yang bersaing untuk posisi yang sama. Meskipun hal ini dapat membantu meningkatkan lalu lintas untuk kata kunci tertentu, ini juga dapat membawa sinyal negatif ke mesin telusur, dan mungkin menjadi alasan mengapa situs Anda dapat dikenai sanksi.

Bagaimana saya mengatasinya?

Ada banyak cara untuk menyelesaikan kanibalisasi kata kunci untuk membantu meningkatkan kinerja kata kunci, sambil menghindari dikenai sanksi oleh Google. Ini dapat termasuk yang berikut:
Hasilkan kata kunci baru - Ada banyak cara bagi pengguna untuk dapat mencari situs Anda di mesin pencari seperti Google. Ini berarti Anda dapat menambahkan lebih banyak kata kunci yang terkait dengan apa yang ditawarkan situs web Anda. Ini adalah praktik standar dari Jasa SEO terpercaya yang harus selalu diterapkan untuk menjaga situs web Anda terlihat. Namun, jangan khawatir jika Anda belum melakukan ini, karena proses ini tidak akan memakan waktu lama dengan alat dan keterampilan yang tepat.

Hasilkan halaman arahan baru untuk kata kunci baru - Ini adalah suatu keharusan untuk memiliki halaman arahan untuk setiap kata kunci di situs web Anda. Ini akan membantu menghasilkan lebih banyak prospek dan traffic, yang akan membantu membangun situs web Anda jauh lebih baik.
Pengoptimalan Konten - Membuat konten untuk kata kunci baru Anda selalu dapat menjadi tantangan di awal, tetapi strategi konten yang tepat, dan menghindari jenis konten tertentu akan memungkinkan kata kunci Anda tampil lebih baik.

Menggunakan Ahrefs

Salah satu alat penelitian kata kunci terbaik yang tersedia, Ahrefs adalah salah satu alat paling berharga di kotak alat SEO kami. Ini adalah alat yang tak ternilai yang terutama digunakan oleh manajemen konten dan tim pembuat tautan. Salah satu cara terbaik untuk menjaga kata kunci Anda di cek adalah dengan mengklik opsi "Kata kunci organik". Ini akan memungkinkan Anda untuk mengakses daftar kata kunci yang digunakan dalam domain Anda.

Langkah selanjutnya adalah klik pada ikon "Tampilkan Riwayat Sejarah", yang memungkinkan Anda untuk melihat kinerja kata kunci selama jangka waktu tertentu.

Kata Kunci Tidak Normalisasi Kanalisasi

Diagram ini akan membantu Anda melihat tanda-tanda kanibalisasi kata kunci dengan segera. Garis biru gelap menunjukkan peringkat kata kunci, yang berarti bahwa itu telah terus berkinerja. Satu tanda bahwa kanibalisasi kata kunci yang terjadi adalah ketika baris lain ada di bagan, yang berarti kata kunci bersaing dengan dirinya sendiri.

Ahrefs membantu Anda menemukan jenis kata kunci ini, dan memastikan bahwa kata kunci tersebut tidak bertabrakan satu sama lain dan membuat beberapa peringkat dan menjatuhkan indeks. Ini adalah salah satu cara tercepat untuk melacak kinerja kata kunci, dan memberi Anda lebih banyak solusi dengan mencari kata kunci berkualitas dan kompetitif untuk situs web Anda menggunakan Kata Kunci dan Penjelajah Konten juga.

Mari mulai dengan solusi kami menggunakan Ahrefs. Misalkan Anda memiliki e-store permainan video, dan kata kunci utama Anda adalah "game video untuk dijual". Ahrefs memungkinkan Anda untuk tidak hanya melihat data untuk kata kunci itu, tetapi juga mencari opsi kata kunci serupa yang dapat menghasilkan jumlah pencarian yang sama.

Untuk kasus ini, Anda dapat menggunakan istilah penelusuran seperti "game video klasik untuk dijual" atau "permainan video arcade untuk dijual" yang membuat penelusuran lebih spesifik, dan akan memberi pengguna Anda cara lain untuk mencari Anda. Variasi ini akan memungkinkan Anda menerima lebih banyak lalu lintas menggunakan kata kunci baru, sambil memastikan bahwa peringkat Anda tidak akan terpengaruh oleh kata kunci kanibalisasi. Setelah Anda selesai dengan ini, sekarang saatnya untuk pergi ke Content Explorer.

Seperti biasa, penjelajah konten membantu Anda menemukan topik paling relevan yang dapat Anda tulis untuk situs web Anda. Dalam hal ini, kata kunci membawa Anda ke konten seperti angka penjualan video game dan berita. Anda dapat menyaring konten juga dengan memilih opsi penyortiran yang berbeda. Setelah membuat dan memublikasikan konten, Anda dapat melakukan proses yang sama lagi, hingga Anda memiliki jumlah kata kunci optimal untuk situs web Anda.
Metode sederhana ini akan membantu Anda mendiagnosis dan menyelesaikan kanibalisasi kata kunci pada saat yang sama, memastikan bahwa Anda memiliki kata kunci dan konten yang dioptimalkan untuk mesin pencari. Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang fungsi lain Ahrefs, Anda dapat melihat tinjauan kami.

Key Takeaway

Kanibalisasi kata kunci adalah perhatian yang mendesak untuk banyak situs web, dan dapat menyebabkan masalah dalam peringkat pencarian. Dengan menyelesaikannya menggunakan Ahrefs, Anda tidak hanya bisa memperbaiki masalah, tetapi mencari solusi langsung dalam alat itu sendiri.
Jika Anda memiliki pertanyaan dan pertanyaan tentang alat SEO dan SEO secara umum, berikan komentar di bawah ini dan mari kita bicara.

Komentar