Apa Itu Otoritas Domain?


Jasa PBN - Otoritas Domain adalah skor (pada skala 100 poin) yang dikembangkan oleh Moz yang memprediksi seberapa baik sebuah situs web akan berada di peringkat mesin pencari. Gunakan Otoritas Domain saat membandingkan satu situs dengan situs lain atau melacak "kekuatan" situs web Anda dari waktu ke waktu. Kami menghitung metrik ini dengan menggabungkan semua metrik tautan lainnya-menghubungkan domain akar, jumlah total tautan, MozRank, MozTrust, dll.

Untuk menentukan Otoritas Domain, kami menerapkan pembelajaran mesin melawan algoritme Google untuk mendapatkan model terbaik bagaimana hasil mesin telusur dihasilkan. Lebih dari 40 sinyal disertakan dalam perhitungan ini. Ini berarti skor Otoritas Domain situs web Anda akan sering berfluktuasi. Untuk alasan ini, sebaiknya gunakan Otoritas Domain sebagai metrik yang kompetitif dibandingkan situs lain yang bertentangan dengan ukuran historis upaya SEO internal Anda.

Bagaimana Domain Authority Scored?

Jasa backlink pbn mencetak Otoritas Domain dengan skala logaritmik 100 poin. Dengan demikian, lebih mudah untuk menumbuhkan skor Anda dari 20 menjadi 30 daripada akan tumbuh dari 70 menjadi 80.

Otoritas Domain vs Otoritas Laman

Sedangkan Otoritas Domain mengukur kekuatan peringkat prediktif seluruh domain atau subdomain, Page Authority mengukur kekuatan setiap halaman. Hal yang sama berlaku untuk metrik seperti MozRank dan MozTrust.

Di mana Anda dapat Menemukan Otoritas Domain?
Metrik Otoritas Domain digabungkan ke dalam puluhan platform pemasaran SEO dan online di seluruh web.

Anda bisa mengukur Domain Authority menggunakan Open Site Explorer atau MozBar, toolbar SEO gratis Moz. Moz menggabungkan metrik Otoritas ke semua kampanye Moz Analytics, serta API Mozscape.

Definisi Teknis Otoritas Domain

Otoritas Domain adalah metrik yang dihitung Moz untuk seberapa baik domain yang diberikan kemungkinan akan diurutkan dalam hasil pencarian Google. Ini didasarkan pada data dari indeks web Mozscape dan mencakup jumlah tautan, skor MozRank dan MozTrust, dan lusinan faktor lainnya. Ini menggunakan model pembelajaran mesin untuk menemukan algoritma yang berkorelasi paling cepat dengan rangking di ribuan hasil pencarian yang kami prediksikan.

Sebaiknya gunakan Otoritas Laman (PA) dan Otoritas Domain (DA) sebagai metrik perbandingan saat melakukan penelitian di hasil penelusuran dan menentukan situs / laman mana yang memiliki profil tautan yang lebih hebat / penting daripada yang lain.

Komentar